Aplikasi Sadap WA Yang Viral Di TikTok Dari Jauh

Aplikasi Sadap WA – Sekarang WhatsApp sudah menjadi salah satu Aplikasi Pesan Online yang wajib dimiliki oleh setiap orang.

Bagaimana tidak, semua pengguna Smartphone baik itu dengan OS Android atau iOs, pasti memiliki Aplikasi Pesan Online ini.

Oleh sebab itu, WhatsApp menjadi Aplikasi Pesan Online yang sangat populer dengan pengunduhan mencapai 5 M oleh pengguna dari seluruh belahan dunia.

Pasalnya Aplikasi ini sangat membantu kegiatan sehari-hari, mulai dari sekolah, urusan pekerjaan hingga berjualan online.

Hal ini lah yang terkadang membuat seseorang penasaran dengan isi percakapan yang terjadi di whatsApp, khususnya orang tua dan mereka yang memiliki pasangan.

Sudah tidak dipungkiri lagi, jika banyak dari mereka yang mencari cara agar bisa mengetahui isi pesan target pada WhatsApp tanpa harus menyentuh ponsel mereka.

Salah satunya yaitu dengan menggunakan Aplikasi untuk menyadap WhatsApp seseorang mulai dari anak hingga pasangan dari jarak jauh tanpa ketahuan.

Maka dari itu, di kesempatan ini masukptn akan membagikan beberapa rekomendasi Aplikasi yang bisa kalian gunakan untuk menyadap WA seseorang.

Nah, bagi kalian yang saat ini sedang mencari Aplikasi Sadap WA, maka kalian sudah masuk di situs yang tepat. Untuk lebih lengkapnya, silahkan simak ulasan dibawah ini.

Download Juga : Pengganti X8 Speeder

Tentang Aplikasi Sadap WA

Sadap WA merupakan sebuah kegiatan yang dilakukan oleh seseorang untuk mengetahui seluruh aktivitas yang dilakukan oleh seseorang dari jarak jauh.

Tidak hanya itu saja, bahkan kalian juga bisa membalas pesan yang masuk di dalam Aplikasi WhatsApp yang sedang kalian sadap.

Seperti yang kita ketahui, bahwa ini merupakan tindak kejahatan yang tidak dianjurkan. Sebab kita melanggar privasi seseorang dalam menggunakan WhatsApp.

Namun, karena semua kecurigaan yang mereka rasakan terhadap seseorang, maka mereka rela melakukan apa saja untuk membuktikannya.

Karena adanya dukungan dari dunia teknologi yang semakin berkembang. Saat ini sudah banyak sekali jenis Aplikasi yang dapat dipakai untuk menyadap WA seseorang.

Kumpulan Aplikasi Sadap WA

Seperti yang sudah disinggung sebelumnya, bahwa dengan adanya dukungan dari semakin majunya dunia teknologi. Membuat para developer, banyak yang menciptakan Aplikasi untuk menyadap WA.

Meskipun mereka tahu, bahwa hal tersebut termasuk tindakan kejahatan. Sebab, sudah melanggar privasi seseorang dalam menggunakan Aplikasi WhatsApp.

Berikut ini masukptn sudah merangkum beberapa Aplikasi yang bisa kalian gunakan untuk menyadap WhatsApp yang sudah terbukti berhasil tanpa ketahuan, yaitu :

1. Aplikasi mSpy

Aplikasi mSpy
NamamSpy WhatsApp
Ukuran7.4 Mega Byte
Serial6.2
PengembangDaniel Jimenez
Syarat Perangkat(Jelly Bean) 4.0 Or High

mSpy menjadi Aplikasi yang bisa kalian coba untuk menyadap WA seseorang. Dengan menggunakan Aplikasi ini, tentunya kalian bisa memantau seluruh kegiatan seseorang.

Mulai dari isi percakapan, log panggilan, nomor kontak, lokasi dan email seseorang. Tentunya, dengan adanya bantuan dari fitur-fitur yang terdapat di mSpy.

Tidak hanya WhatsApp saja, tetapi terdapat beberapa Aplikasi lain yang bisa kalian sadap menggunakan Aplikasi ini, yaitu Facebook, Tinder dan lainnya.

Jika kalian ingin menggunakan Aplikasi mSpy ini untuk menyadap WhatsApp seseorang, maka kalian bisa mengunduhnya [DISINI].

2. Mobile Client For WhatsApp

Mobile Client For WhatsApp
NamaMobile Client For WhatsApp
Ukuran2,9 Mega Byte
Serial1.0.1
PengembangWilliam Brião
Syarat Perangkat(Jelly Bean) 4.0 Or High

Aplikasi untuk mneyadap WhatsApp yang berikutnya adalah Mobile Client For WhatsApp. Untuk cara kerja dari Aplikasi ini terbilang sangat mudah untuk kalian gunakan.

Menariknya, Aplikasi ini sudah tersedia dan bisa kalian unduh secara resmi melalui Play Store ataupun Apps Store secara gratis.

Untuk menyadap WhatsApp seseorang menggunakan Aplikasi ini, hal pertama yang harus kalian lakukan adalah mengunduh Aplikasinya.

Lalu, kalian lakukan pendaftaran untuk mendapatkan QR Code. Selanjutnya, kalian tinggal pinjam ponsel korban untuk menscan barcode tersebut.

Jika kalian ingin menggunakan Aplikasi Mobile Client ini untuk menyadap WhatsApp seseorang, maka kalian bisa mengunduhnya [DISINI].

3. Smartphonelogs

Smartphonelogs
NamaSmartphonelogs
Ukuran3,9 Mega Byte
Serial1.3
PengembangUmitk
Syarat Perangkat(Jelly Bean) 4.0 Or High

Aplikasi yang bisa kalian gunakan untuk menyadap WhatsApp berikutnya yaitu bernama Smartphonelegos.

Sebenarnya, Aplikasi ini diciptakan untuk membackup data berbagai Aplikasi di perangkat Android. Namun, banyak yang menyalahgunakan Aplikasi ini untuk menyadap WhatsApp seseorang.

Hal ini dikarenakan fitur dari Aplikasi ini yang memiliki kemampuan untuk mengenkripsi SMS, Log Panggilan, Hingga Pesan WahtsApp.

Untuk melakukan penyadapan melalui Aplikasi ini pun terbilang cukup mudah. Dimana, kalian hanya perlu menginstal Aplikasi ini di perangkat korban.

Lalu, kalian diharuskan untuk membuat akun di Aplikasi tersebut, agar memudahkan kegiatan peyadapan.

Selanjutnya kalian bisa mengakses Smartphonelegos melalui situs smartphonelegos.net untuk membackup semua data Aplikasi WhatsApp yang ada diponsel korban.

Menariknya, Aplikasi ini bisa kalian sembunyikan, sehingga si korban tidak tahu, jika perangkatnya sedang disadap.

Jika kalian ingin menggunakan Aplikasi Smartphonelegos ini untuk menyadap WhatsApp seseorang, maka kalian bisa mengunduhnya [DISINI].

Download Juga : PicSay Pro

4. ClonApp Messenger

ClonApp Messenger
NamaClonApp
Ukuran21 Mega Byte
Serial1.1.4.6
PengembangArty Product
Syarat Perangkat(Jelly Bean) 4.0 Or High

Aplikasi untuk menyadap WhatsApp yang berikutnya bernama Clone App. Dimana, Aplikasi ini sudah sangat populer untuk menyadap WhatsApp.

Terdapat banyak fitur yang akan membantu kalian untuk melakukan penyadapan terhadap WhatsApp melalui Aplikasi ini.

Untuk menyadap WhatsApp menggunakan ClonApp Messenger ini terbilang cukup mudah. Dimana, kalian hanya perlu mendownload Aplikasinya di smartphone kalian.

Buka Aplikasinya, pada halaman utama dari Aplikasi tersebut kalian pilih ClonApp Messenger. Selanjutnya akan muncul sebuah QR Code.

Nah, saatnya kalian meminjam ponsel korban untuk menscan barcode tersebut melalui fitur WhatsApp Web yang terpasang di WA.

Jika kalian ingin menggunakan Aplikasi Smartphonelegos ini untuk menyadap WhatsApp seseorang, maka kalian bisa mengunduhnya [DISINI].

5. Social Spy WhatsApp

NamaSocial Spy WhatsApp
Ukuran30,80 Mega Byte
Serial2.1.2
PengembangA Pinch Of Magic
Syarat PerangkatAndroid & PC

Social Spy merupakan sebuah WhatsApp tools berbasi web yang bisa kalian gunakan untuk menyadap Akun WhatsApp milik seseorang.

Dengan menggunakan tools ini kalian bisa mengetahui semua kegiatan yang di lakukan oleh seseorang di Aplikasi WhatsAppnya.

Meskipun tingkat keberhasilannya masih diragukan, namun ada saja yang mencoba menggunakan tools ini untuk menyadap WA seseorang.

Untuk bisa menyadap WA menggunakan tools ini, kalian bahkan tidak perlu menginstal Aplikasi Sadap WA di perangkat yang ingin digunakan.

Karena ini merupakan tools berbasis web, sehingga kalian tidak perlu mengunduh Aplikasinya.

Untuk menyadap Akun WhatsApp seseorang menggunakan tools web ini, kalian bisa mengaksesnya melalui link berikut : https://socialspy.info/whatsapp/

6. Aplikasi iSpyoo

Aplikasi iSpyoo
NamaiSpyoo
Ukuran2,4 Mega Byte
Serial1.0
Pengembang
Syarat Perangkat(Jelly Bean) 4.0 Or High

Jika saat ini kalian sedang mencari Aplikasi yang bisa untuk menyadap WA seseorang, mungkin iSpyoo bisa membantu kalian.

Terdapat fitur-fitur menarik yang bisa membantu kalian untuk menydap Aplikasi WhatsApp di ponsel seseorang melalui tools ini.

Namun sayangnya, Aplikasi ini tidak bisa kalian unduh melalui Play Store ataupun Apps Store. Sehingga, kalian harus mengunduhnya melalui situs-situs tertentu yang menyediakannya.

Jika kalian ingin mencoba menggnakan iSpyoo untuk menyadap WhatsApp seseorang, maka kalian bisa mengunduh Aplikasinya [DISINI].

Ciri-Ciri Jika WhatsApp Kalian Disadap

Meskipun kalian saat ini sedang berperan sebagi pelaku dari Penyadapan Aplikasi WhatsApp seseorang.

Namun, ada baiknya jika kalian juga mengetahui, apa saja ciri-ciri yang terlihat jika akun WhatsApp kalian disadap.

Berikut ini masukptn sudah merangkum Ciri-ciri dari Aplikasi WhatsApp yang sedang disadap oleh seseorang, yaitu :

  • Adanya pesan masuk dan pesan terkirim yang tidak diketahui. Padahal kalian tidak merasa membaca dan membalas pesan tersebut.
  • Munculnya notifikasi Aplikasi asing yang terpasang di ponsel kalian. Namun, terdapat beberapa Aplikasi Sadap WA yang tidak memunculkan notifikasi.
  • Log Out dari akun WhatsaApp secara tiba-tiba, padahal kalian tidak melakukan hal tersebut.
  • Adanya riwayat WhatsApp Web yang aktif di akun kalian.
  • Terdapat pesan yang sudah terbaca, padahal kalian belum membacanya.

Selain dengan menggunakan berbagai macam Aplikasi yang telah kami sediakan diatas, kalian juga bisa menyadap WA melalui Fouad WhatsApp.

Penutup

Mungkin cukup sekian informasi yang dapat masukptn bagikan di kesempatan ini mengenai kumpulan Aplikasi Sadap WA.

Semoga artikel ini bermanfaat dan membantu kalian yang ingin memantau seseorang dari jarak jauh. Baik itu anak, pasangan atau orang yang kalian inginkan. Terimakasih