Combo Magic Chess ML

Combo Magic Chess ML – Siapa yang tidak mengenal game MOBA satu ini di zaman sekarang.

Mobile Legend merupakan game yang sangat populer di kalangan seluruh gamers Indonesia.

Bagaimana tidak, game satu ini merupakan game yang sangat menyenangkan untuk dimainkan.

Bahkan sudah banyak dari player DOTA yang berpindah ke game Mobile Legend. Salah satu faktornya karna mobile legend merupakan game yaang bisa dimainkan di smartphone.

Sehingga tidak perlu repot-repot membawa PC keluar untuk memainkan Mobile Legend.

Pada Mobile Legend juga terdapat beberaoa mode yang bisa kalian mainkan. Dan mode-mode yang ada pada mobile legend ini cenderung unik.

Tidak hanya melulu tentang pertempuran, namun pada Mobile Legend juga terdapat sebuah mode yang sangat mengandalkan kinerja otak kalian.

Mode tersebut bernama Magic Chess. Bagi kalian yang pernah bermain Chess Rush atau game sejenis lainnya tentu tidak akan asing dengan gameplay dari Magic Chess ini.

Karena secara keseluruhan game play dari Magic Chess ini sama dengan game chess sejenis lainnya.

Namun bagi kalian yang belum mengerti cara bermain magic chess, kalian bisa simak ulasan lengkap dari Masukptn.id dibawah ini.

Berikut merupakan ulasan lengkap mengenai Magic Chess.

Game Play Magic Chess

Game Play Magic Chess

Magic Chess merupakan salah satu mode yang terdaapat pada game Mobile Legend.

Berbeda dengan mode-mode lainnya yang hanya melulu tentang pertempuran. Namun magic chess ini benar-benar game yang mengandalkan strategi dan pemikiran yang baik.

Game Play dari magic chess ini tidak jauh berbeda dari chess rush. Yaitu dimana kalian akan disediakan beberapa hero yang bisa dibeli untuk saling bertempur di chessboard.

Hero-hero yang dibeli juga ternyata memiliki beberapa sinergi yang berbeda-beda. Oleh karena itu kalian akan dituntut untuk menyocokkan sinergi dari beberapa hero tersebut.

Dengan kombo sinergi yang kuat tentunya kalian akan dengan mudah memenangkan permainan.

Oleh karena itu penting bagi kalian mengetahui kecocokan dari sinergi-sinergi yang ada di Magic Chess.

Juga pada hero-hero yang terdapat pada magic chess ini memiliki skill yang sama dengan yang kalian gunakan saat bermain di mode Ranked maupun classic dan brawl.

Jadi bagi kalian yang sudah sering bermain di mode-mode tersebut tentunya akan lebih mudah mengerti permainan magic chess ini.

Rekomendasi Combo Magic Chess ML Patch Terbaru

Seperti yang telah kami katakan sebelumnya bahwa dalam memenangkan pertandingan magic chess diperlukan kombo-kombo sinergi yang kuat. Itulah faktor utama yang dapat memberikan kalian kemenangan.

Meskipun terdapat faktor lain seperti kehokian, commander yang bagus, serta yang lainnya. Namun tetap saja Combo yang baik merupakan penentu utama sebuah kemenangan.

Oleh karena itu pada kali ini kami akan memberikan rekomendasi-rekomendasi ombo magic chess yang kuat pada patch terbaru agar kalian dapat dengan mudah memenangkan pertandingan magic chess.

1. Cadia,Venom, dan Guardian

Cadia,Venom, dan Guardian

Kombo satu ini merupakan kombo yang masih bertahan sejak patch sebelumnya.

Kombo ini juga cenderung dominan menggunakan hero-hero yang murah yakni dengan kisaran harga dari 1-3. Meskipun terkadang kalian juga bisa menggunakan hero-hero mahal seperti hanabi. Namun hal tersebut hanya opsional.

Tips pertama dari kombo ini ialah kalian harus mengumpulkan hero-hero yang berasal dari sinergi tersebut dimulai dari yang murah murah terlebih dahulu. Seperti Chang’e, Akai, Wanwan, Harley, Grock, Gusion, Belerick.

Tips Kedua bagi kalian yang ingin menggunakan kombo ini yakni jangan terburu-buru melakukan upgrade Slot. Karena semakin tinggi slot yang kalian miliki makan semakin berukurang juga chance untuk mendapatkan hero-hero murah.

Karena hero-hero pada kombo ini cenderung memiliki harga kisaran 1-3 gold makan sebaiknya kalian banyak melakukan role untuk meningkatkan bintangnya terlebih dahulu.

Kalau memungkinkan usahakan untuk mendapatkan chang’e, Grock, dan Akai sampai bintang 3. Setelah itu baru lakukan upgrade slot.

Tips Ketiga. Usahakan Grock memegang cristal Cadia. Karena kunci utama yang akan sangat membantu kalian memenangkan pertandingan ialah pada Grock dengan cristal Cadia.

Tips Keempat. Jika salah satu dari Grock atau Akai mendapatkan blessing Guardian, makan kalian tidak perlu lagi menggunakan belerick. Namun jika belerick yang mendapatkan blessing guardian, kalian jangan sampai membuang Akai maupun Grock.

Jadi anggap saja blessing tersebut tidak berguna dan hanya menambah stat dasar dari Belerick.

Tips Kelima. Kalian juga bisa melakukan variasi terhadap combo ini menyesuaikan dengan Blessing yang kalian dapatkan. Seperti dengan assassin, jika gusion mendapatkan blessing assasin. Atau Marksman jika Hanabi atau Wanwan mendapatkan blessing Marksman.

2. Marksman, Assassin, Astro, Weapon Master

Marksman, Assassin, Astro, Weapon Master

Kombo ini merupakan kombo yang kuat di patch terbaru saat ini. Kombo ini juga merupakan satu generasi dengan Cadia Venom yang telah kami sebutkan sebelumnya.

Pada kombo ini kalian cenderung akan mengandalkan Karina dan Wanwan. Karena kedua hero tersebut merupakan Core dan hero terkuat di kombo ini.

Berikut merupakan tips-tips dalam menggunakan kombo yang satu ini.

Pertama. Usahakan kalian mengambil Hero Karina, Lunox, Ataupun Wanwan pada fate box pertama. Hal ini akan mendorong kalian agar lebih cepat mengumpulkan hero-hero yang kalian inginkan pada kombo ini.

Kedua. Jangan terburu-buru melakukan upgrade slot, karena hero-hero yang terdapat pada kombo ini merupakan hero-hero murah.

Ketiga. Hero-hero yang wajib ada pada kombo ini adalah Karina, Martis, Argus, Wanwan, Iritel, Moskov, Helcurt. Jadi usahakan kalian mendapatkan hero-hero tersebut dan mendapatkan minimal Bintang 2.

Keempat. Utamakan di awal untuk mendapatkan kombinasi sinergi Astro dan Assassin terlebih dahulu dan menjadikan karina sebagai core di awal. Hal ini akan membuat kalian mampu bertahan pada awal permainan hingga mid game.

Kelima. Sesuaikan dengan blessing yang kalian dapatkan. Jika Hero-hero yang kalian kumpulkan cenderung mendapatkan blessing astro, maka sebaiknya jadikan 6 sinergi astro tersebut. Begitu juga dengan marksman.

Keenam. Usahakan untuk memprioritaskan cristal Assassin atau MM. Jika kalian mendapatkan cristal Assassin makan gunakan pada hero Wanwan. Karena Wanwan yang memegang cristal assassin akan sangat berguna agar cepat merontokkan def lawan.

3. Super Hero dan Mage

Super Hero dan Mage

Kombo ini cenderung simpel dan mudah kalian gunakan. Karena pada kombo ini hanya terdiri dari 2 sinergi yakni superhero dan Mage.

Berikut merupakan Tips-tips dalam bermain kombo ini.

Pertama. Usahakan untuk mendapatkan blessing superhero. Karena sinergi superhero terdiri dari 3 dan 6 hero, sementara hero-heronya hanya berjumlah 5. Sehingga tanpa blessing superhero kalian tidak akan bisa mencapai sinergi 6 superhero.

Kedua. Core dari kombo ini adalah Esmeralda. Sehingga untuk mendapatkan esmeralda bintang 3 kalian perlu cepat melakukan upgrade slot minimal hingga slot 6 agar mudah mencari hero Esmeralda.

Ketiga. Usahakan tetap mempertahankan 20 gold di setiap rondenya agar mendapatkan interest yang maksimal sehingga mempermudah kalian dalam melakukan role hero di shop.

Keempat. Sebelum melakukan Upgrade slot pastikan hero-hero murah yang kalian miliki minimal telah mencapai bintang 2 seperti harith, chang’e, chou, dan Vale.

Kelima. Untuk early kalian hanya perlu menggunakan sinergi 3 superhero dan fokus untuk menjadikan sinergi magenya. Jika kalian mendapatkan blessing superhero barulah kalian fokus untuk menjadikan sinergi 6 superhero.

Combo Magic Chess Lainnya di Patch Terbaru

Selain 3 kombo diatas masih ada lagi kombo-kombo kuat lainnya yang bisa kalian gunakan seperti:

  • Freya Gunner
  • Mech Era & Swordsman
  • Astro, Mage & Elementalist
  • Northenvale, Mage, Elementalist
  • dan lainnya.

Penutup

Itulah beberapa rekomendasi combo magic chess di patch terbaru dari kami.

Bagi kalian yang ingin mendapatkan beragam hadiah dengan gratis pada Mobile Legend, kalian bisa coba menggunakan Kode Redeem ML.

Jika kalian merasa artikel ini bermanfaat silakan bagikan ke teman-teman kalian.

Sekian dan Terima Kasih.