InShot Pro

InShot Pro – Dunia teknologi saat ini semakin lama, semakin canggih. Bagaimana tidak, sekarang untuk mengedit video, kita tidak memerlukan komputer dengan spek yang memadai.

Sebab kegiatan tersebut, saat ini sudah bisa dilakukan hanya dengan menggunakan Smartphone saja kapan pun dan dimana pun dengan mudah.

Hanya bermodalkan sebuah Aplikasi yang dijalankan menggunakan Smartphone, kalian sudah bisa mendapatkan hasil editan yang keren.

Terdapat banyak sekali Aplikasi editing video yang bisa kalian gunakan. Namun, sebaiknya kalian perhatikan terlebih dahulu apa saja fitur yang tersedia di dalamnya.

Sebab, fitur-fitur tersebutlah yang nantinya akan membantu kalian untuk menghasilkan Video yang keren dan up-to-date.

Namun, kalian tidak perlu bingung untuk memilih Aplikasi editing Foto atau Video dengan fitur-fitur yang keren. Sebab, masukptn akan membahasnya pada kesempatan kali ini.

Aplikasi editing video tersebut bernama InShot Pro. Untuk lengkapnya, silahkan simak ulasan yang kami sampaikan di bawah ini.

Apa itu InShot Pro?

Untuk kalian yang memiliki hobbi atau bekerja sebagai seorang editor, baik itu pada foto ataupun video.

Tentunya membutuhkan Aplikasi yang didalamnya memiliki fitur lengkap untuk mendukung pekerjaan atau hobbi kalian, bukan?

Nah, mungkin Aplikasi yang akan masukptn bagikan pada kesempatan ini cocok untuk kalian coba. Aplikasi tersebut bernama InShot Pro.

InShot Pro merupakan sebuah Aplikasi editing video dengan dibekali fitur lengkap yang akan memudahkan kalian melakukan editing.

Terdapat banyak sekali fitur di Aplikasi ini yang bisa kalian gunakan untuk menghasilkan video aesthetic dan keren dengan kualitas HD.

Salah satunya adalah terdapat banyak sekali pilihan efek atau filter untuk mendukung kegiatan editing video.

Berbagai fitur yang tersedia di Aplikasi ini dapat merubah video yang kalian rekam menggunakan ponsel menjadi maha karya yang keren.

Dengan efek-efek yang indah, filter menarik serta penyisipan teks, membantu kalian untuk meningkatkan kualitas dari karya yang kalian buat.

Tidak hanya itu saja, dengan menggunakan Aplikasi ini tentunya bisa membuat kalian merasa seperti editor professional.

Menariknya, Aplikasi ini bisa kalian gunakan di Smartphone seperti Android dan iOs. Sehingga, akan sangat memudahkan kalian dalam melakukan editing.

Seperti yang sudah dikatakan, bahwa Aplikasi ini menyediakan fitur premium yang dapat kalian akses secara gratis. Untuk mengetahuinya, silahkan simak pambahasannya berikut ini.

Fitur Aplikasi InShot Pro

Banyak sekali para editor yang penasaran dengan fitur-fitur premium yang disediakan oleh InShot Pro.

Sebab, fitur tersebut meyakini bahwa dapat membuat hasil video yang kalian edit benar-benar sesuai dengan selera kalian.

Di kesempatan ini, masukptn akan menguraikan semua fitur-fitur premium yang disediakan oleh Aplikasi ini, yaitu :

1. Dapat Mengatur Kecepatan Video

1. Dapat Mengatur Kecepatan Video

Salah satu fitur yang membuat Aplikasi ini menarik untuk digunakan yaitu fitur untuk mengatur kecepatan dari setiap bagian video.

Sehingga, dengan adanya fitur ini, akan sangat membantu kalian dalam mengatur cepat lambatnya video sesuai dengan keinginan kalian.

Dengan begitu, kalian bisa menghasilkan video yang terlihat cinematic dan juga aesthetic untuk di upload ke berbagai sosial media.

2. Seluruh Efek Premium Terbuka

2. Seluruh Efek Premium Terbuka

Fitur yang satu ini menjadi salah satu fitur yang banyak dicari oleh para editor, yaitu Efek. Sebab dengan ditambahkan berbagai efek, tentunya video yang dihasilkan semakin terlihat cinematic.

Terdapat banyak sekali pilihan efek yang disediakan oleh Aplikasi Edit Video ini, yaitu seperti Efek Blur, Animation, Aurora, Cinematic, dan masih banyak lagi.

Berbagai macam Efek yang telah kami sebutkan diatas merupakan Efek Premium yang hanya bisa digunakan dengan berlangganan VIP.

3. Menyisipkan Berbagai Macam Audio

3. Menyisipkan Berbagai Macam Audio

Selain itu mengedit sebuah video dengan menggunakan Aplikasi InShot ini kalian bisa menyisipkan berbagai macam Audio atau Musik.

Untuk menyisipkan berbagai macam Audio atau Musik dapat dipilih langsung yang telah disediakan atau mengambil dari File Musik pada Smartphone.

Audio atau Musik yang akan disisipkan kedalam video dapat kalian sesuaikan, dengan durasi video yang akan kalian buat atau edit tersebut.

4. Menyisipkan Klip Video Lainnya

4. Menyisipkan Klip Video Lainnya

Dan mengedit video dengan menggunakan Aplikasi ini kalian bisa menyisipkan berbagai macam video lainnya yang diambil dari dalam Gallery atau File.

Hal diatas sangat membantu sekali untuk kalian yang memiliki pekerjaan sebagai Konten Kreator didalam Aplikasi YouTube, TikTok, dan lain-lainnya.

Apalagi jika kalian membuat Konten Video berupa Meme yang didalamnya banyak berisikan Video Clip untuk menghibur penonton.

Keunggulan Aplikasi InShot Pro

Sebelum kita memasuki Link Download dari Aplikasi InShot Pro yang akan kami sediakan dihalaman bagian bawah ini.

Untuk kalian yang ingin tahu apa saja keunggulan menggunakan Aplikasi ini, silahkan simak ulasannya yang kami sediakan berikut ini :

No.Keunggulan
1.Membuka seluruh Tools dan Effect Premium yang hanya digunakan oleh pengguna VIP
2.Durasi Video yang akan dibuat atau edit dapat diperpanjang hingga 30 menit
3.Tersedia berbagai macam Audio atau Musik yang dapat disisipkan kedalam Video
4.Mengatur Kualitas Video hingga 1080p HDR dan Audio High Resolution
5.Dapat menghilangkan atau menghapus Watermark yang menempel kedalam Video

Download Aplikasi InShot Pro Terbaru

Download Aplikasi InShot Pro
NamaInShot Professional Versi Terbaru
Ukuran36,97 Mega Byte
Serial1.740.1328
PengembangInShot Video Editor
Syarat Perangkat4.1 Jelly Bean Or High

Untuk kalian yang ingin membuat atau mengedit Video menggunakan Aplikasi InShot Pro Terbaru, kami sudah menyediakan Link untuk Download Klik [DISINI].

Download Aplikasi InShot Pro Versi Lama

Download Aplikasi InShot Pro Versi Lama
NamaInShot Professional Versi Lama
Ukuran46,67 Mega Byte
Serial1.664.1292
PengembangInShot Video Editor
Syarat Perangkat4.1 Jelly Bean Or High

Untuk kalian yang ingin membuat atau mengedit Video menggunakan Aplikasi InShot Pro Versi Lama, kami sudah menyediakan Link untuk Download Klik [DISINI].

Tutorial Instal Aplikasi/Game Dari Website

Website ini memiliki cara tersendiri untuk menginstal Aplikasi atau Game yang disediakan. Hal ini berbeda dengan cara instal Aplikasi atau Game melalui PlayStore atau App Store.

Untuk kalian yang tidak tahu bagaimana cara instal Aplikasi atau Game melalui Website ini kalian tenang saja. Kami telah menyediakan tutorialnya secara mudah dibawah ini, yaitu sebagai berikut :

1. Download Aplikasi atau Game yang telah kami sediakan pada bagian bacaan “[DISINI]” diatas, dan tunggulah hingga beberapa detik hingga prosesnya selesai.

2. Kemudian kalian pilih “Instal Apk” pada sebuah Notifikasi yang muncul, dan kalian akan disuruh untuk mengaktifkan “Instal Apk yang tidak diketahui” secara otomatis.

Tutorial Instal Aplikasi Game Dari Website

3. Setelah kalian mengaktifkan “Instal Apk yang tidak diketahui” tersebut, lalu langsung saja kalian “Instal Apk” pada Notifikasi dan tunggulah hingga beberapa detik.

4. Selanjutnya langsung saja kalian gunakan Aplikasi atau Game yang telah terinstal, jika sudah masuk sebuah Notifikasi “Apk telah berhasil dipasang”.

Penutup

Itulah pembahasan kami masukptn.id tentang InShot Pro yang mungkin dapat membantu kalian untuk mengedit atau membuat sebuah Konten Video.

Selain dengan menggunakan Aplikasi InShot Pro diatas, kalian juga bisa mengedit Video dengan menggunakan PicsArt Pro dan PicSay Pro.

Semoga dengan adanya pembahasan ini dapat memberikan sedikit bantuan kepada kalian. Terutama bagi yang ingin mengedit atau membuat Konten Video.