Download PicsArt Pro Apk Premium Gold Gratis

PicsArt Pro – Banyak sekali yang menggunakan Aplikasi khusus untuk mengedit foto. Tujuannya, agar mereka mendapatkan hasil Foto dan Video yang keren dan aesthetic untuk di Upload ke berbagai Sosial Media.

Namun, ketika hendak menggunakan Aplikasi untuk edit Foto, sebaiknya kalian perhatikan Fitur apa saja yang terdapat di Aplikasi tersebut.

Sebab, saat ini terdapat banyak sekali jenis Aplikasi edit Foto yang bisa kalian dapatkan dengan mudah dan gratis di Play Store atau Apps Store.

Akan tetap, fitur-fitur yang mereka sediakan di dalamnya tidak menarik. Sehingga, tidak akan membantu kalian untuk menghasilkan Foto yang keren.

Terdapat salah satu Aplikasi untuk edit Foto atau Video yang saat ini sedang populer dan banyak digunakan di Android dan iOs.

Dimana, Aplikasi tersebut menyediakan fitur-fitur canggih dan lengkap yang bisa kalian gunakan untuk mendapatkan hasil editan foto yang keren.

Aplikasi tersebut bernama PicsArt Pro. Nah, untuk lebih jelasnya silahkan simak ulasan lengkap mengenai Aplikasi Edit Foto atau Video yang satu ini, pada laman berikut.

Apa itu PicsArt?

Apa Itu PicsArt

PicsArt adalah sebuah Aplikasi yang diciptakan untuk mempermudah penggunanya dalam urusan edit-mengedit Foto atu Video, agar terlihat keren dan aesthetic.

Apabila kalian ingin terjun ke dunia Fotografi, Aplikasi ini sangat cocok kalian gunakan untuk mempercantik hasil foto yang kalian ambil.

Sebab, terdapat fitur yang dapat kalian gunakan untuk meningkatkan kualitas dari foto yang berhasil kalian dapatkan.

Selain itu, terdapat banyak keuntungan yang bisa kalian dapatkan hanya dengan menggunakan Aplikasi ini.

Saat ini, PiscArt sangat populer dikalangan para generasi muda untuk mengedit foto-foto yang mereka miliki agar terlihat lebih keren dan up-to-date.

Sehingga, ketika foto tersebut mereka Upload ke Sosial Media, siapa saja yang melihatnya akan terpukau dan terpesona.

Tidak jarang juga ada yang berfikir, bahwa mereka membayar jasa edit foto yang sangat mahal. Padahal itu adalah hasil editan yang mereka lakukan sendiri.

Terdapat beberapa fitur unggulan yang disediakan oleh Aplikasi ini untuk mempermudah para penggunanya mengedit foto atau video.

Ingin mengetahui, apa saja fitur yang terdapat di dalam Aplikasi ini, silahkan simak rangkumannya di laman berikut.

Fitur-Fitur PicsArt Pro

Fitur-Fitur PicsArt Pro

Seperti yang sudah dikatakan, bahwa Aplikasi ini menyediakan fitur-fitur premium yang bisa kalian gunakan secara gratis.

Berikut adalah fitur-fitur di Aplikasi PicsArt Pro yang sudah masukptn rangkum untuk kalian semua, di bawah ini :

1. Fitur Edit Foto atau Gambar

Di bawah ini terdapat beberapa fitur yang dapat digunakan untuk mengedit foto atau gambar, agar terlihat lebih aesthetic dan kekinian, yaitu :

  • Menigkatkan Kualitas Gambar : Terdapat salah satu keunggulan yang dimiliki oleh Aplikasi Edit Foto ini. Dimana Aplikasi ini mampu meningkatkan kualitas dari gambar yang biasa aja menjadi luar biasa.
  • Banyak Pilihan Stiker : Dimana, pada Aplikasi ini tersedia berbagai pilihan sticker yang dapat kalian gunakan secara bebas. Sticker yang terdapat di Aplikasi ini terdiri dari Magazine, Stayhome, Loveislove, Jagaselamat dan masih banyak lagi.
  • Menyisipkan Gambar : Di Aplikasi ini juga menyediakan fitur yang dapat digunakan untuk menyisipkan gambar pada foto yang sedang diedit. Selain itu, fitur ini didukung dengan beberapa menu edit seperti opasitas, Crop, bayangan dan lainnya.
  • Fitur Kuas : Terdapat fitur kuas yang disediakan oleh Aplikasi ini. Dimana, fitur tersebut akan memberikan kalian kebebasan untuk melakukan coretan di dalam foto tersebut dengan berbagai bentuk dan warna.
  • Fitur Efek/Filter : Ini merupakan fitur utama yang pasti dicari oleh setiap pengguna Aplikasi Edit Foto yaitu Efek atau Filter. Dimana, dengan adanya fitur ini memungkinkan kalian untuk menambahkan efek di foto tersebut. Sehingga, foto yang dihasilkan terlihat lebih cantik dari sebelumnya.
  • Percantik : Dimana dengan fitur ini kalian bisa merubah bentuk wajah, hidung warna kulit, bentuk mata. Selain itu, Aplikasi ini juga bisa kalian gunakan untuk memperhalus tekstur kulit dan menghilangkan noda yang ada di wajah. Sehingga hasil foto yang sudah di edit terlihat lebih sempurna.
  • Crop/Potong : Fitur ini dapat kalian gunakan untuk memotong atau membuang bagian-bagian dari foto yang tidak kalian inginkan.
  • Menambahkan Teks : Aplikasi ini menyediakan fitur yang dapat digunakan untuk menambahkan teks kedalam foto atau video yang sedang kalian edit. Dimana, Aplikasi ini sangat cocok digunakan oleh kalian yang senang membuat kata-kata mutiara.

2. Fitur Edit Video

Selain bisa digunakan untuk mengedit foto atau gambar. Ternyata, Aplikasi ini juga bisa kalian gunakan untuk mengedit Video lho.

Berikut ini adalah beberapa fitur yang dapat kalian gunakan untuk mengedit Video agar terlihat lebih keren dan sinematic, yaitu :

  • Music : Aplikasi ini menyediakan banyak pilihan musik dengan berbagai gendre yang dapat digunakan sesuai dengan tema pada Video kalian. Dimana dengan adanya fitur ini, video yang berhasil kalian edit akan terlihat lebih keren.
  • Potong/Pangkas : Terseda fitur yang dapat kalian gunakan untuk mempersingkat durasi video dengan memotong cuplikan video yang tidak kalian inginkan. Selain itu, fitur ini juga bisa kalian gunakan untuk memotong tampilan video yang menurut kalian tidak bagus.
  • Sticker : Pada menu untuk edit Video ini juga terdapat berbagai pilihan sticker. Dimana, sticker tersebut bisa kalian gunakan untuk menghasilkan video yang tidak membosankan.
  • Filter/Efek : Sama seperti ketika kalian mengedit Foto menggunakan Aplikasi ini. Dimana, terdapat fitur filter atau efek yang akan mempercantik hasil editan kalian.
  • Menyisipkan Gambar : Aplikasi ini juga mneyediakan fitur yang dapat digunakan untuk menyisipkan gambar pada durasi video. Sehingga, video yang dihasilkan terlihat lebih keren. Terdapat banyak pilihan gambar, namun bisa juga mengambilnya dari penyimpanan di ponsel kalian.
  • Membuat Animasi Gif : Terdapat fitur yang dapat digunakan untuk mengasah kreativitas yang kalian miliki untuk membuat berbagai animasi gif dan video.

Download Aplikasi PicsArt Pro

Namun, untuk bisa mendpatkan Aplikasi ini secara premium, tentunya kalian harus membayar lisensi dengan sejumlah uang.

Alias, kalian tidak bisa mendapatkan Aplikasi Edit Foto versi pro ini secara gratis. Akan tetapi, kalian tidak perlu khawatir sebab masukptn akan membagikan Aplikasinya kepada kalian di kesempatan ini.

Berikut adalah informasi mengenai Aplikasi edit Foto dan Video bernama PicsArt Pro yang sudah kami rangkum untuk kalian, yaitu :

Download Aplikasi PicsArt Pro
NamaPicsArt Pro
Ukuran138 MB
Serial18.1.0
PengembangPicsArt, Inc.
Syarat PerangkatJelly Bean 4.1 Or High

Kalian bisa mengunduh Aplikasinya secara gratis dengan fitur-fitur premium yang ada didalamnya melalui link yang kami bagikan [DISINI].

Cara Instal Aplikasi PicsArt Pro

Ketika kalian berhasil mengusnuh file dari sebuah Aplikasi melalui situs tertentu. Mungkin kalian sering bertanya-tanya, mengapa Aplikasi tersebut belum terpasang di perangkat kalian?

Sebab, jika kalian mengunduh sebuah Aplikasi tidak melalui Play Store atau Apps Store, maka kalian harus menginstalnya secara manual.

Lalu bagaimana cara menginstalnya? Untuk itu, silahkan ikuti tutorial lengkap mengenai cara Instal PicsArt Pro, yaitu :

  • Pertama, kalian wajib melakukan beberapa settingan di ponsel kalian, agar Aplikasi ini dapat berjalan dengan baik.
  • Dimana, kalian harus mengaktifkan fitur “Pemasangan Sumber Tak Dikenal” terlebih dahulu melalui menu pengaturan di ponsel kalian.
  • Jika kalian sudah masuk ke menu pengaturan, tahap selanjutnya kalian pilih menu “Keamanan“. Atau kalian bisa menyesuaikan dengan menu yang terdapat di pengaturan kalian untuk mengaktifkan “Unknown Source“.
  • Kemudian, kalian klik menu “Penginstalan Dari Sumber Tak Dikenal” untuk mengaktifkannya.
  • Selanjutnya, kalian cari Aplikasi PicsArt Pro, lalu kalian klik “Slice Kanan” untuk mengaktifkan “Unknown Source“.
Cara Instal Aplikasi PicsArt Pro
  • Setelah kalian berhasil mengaktifkan menu “Unknown Source“, selanjutnya kalian masuk ke menu “Manajer File” untuk mencari file dari Aplikasi PicsArt Pro tersimpan.
  • Selanjutnya, kalian buka folder “Download” sebagai tempat dari file Aplikasi Edit Foto ini tersimpan.
  • Lalu, temukan file dari Aplikasinya dan lakukan pemasangan dengan cara ketuk dua kali pada file tersebut.
  • Selanjutnya kalian klik “Instal” pada pop up yang muncul. Tunggu hingga proses pemasangan selesai dan Aplikasi siap digunakan.

Penutup

Selain menggunakan Aplikasi yang masukptn bagikan diatas untuk mengedit foto atau video. Dimana, kalian juga bisa menggunakan Aplikasi Picsay Pro untuk menghasilkan foto yang aesthetic.

Mungkin, cukup sampai disini pembahasan mengenai PicsArt Pro yang dapat masukptn bagikan kepada kalian.

Semoga artikel tersebut bermanfaat dan membantu kalian untuk menghasilkan foto kekinian dan selalu up-to-date. Terimakasih